Terimakasih Atas Kunjungan Anda

SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT KUAT HERBAL PASUTRI FOREDI GASA

KAMI ADALAH DISTRIBUTOR RESMI PT. ABE
Mempersembahkan Produk Berkualitas Aman dan Legal

Semua Produk di Website Kami, Aman Dan Legal Sudah Terdaftar di DEPKES Dan BPOM RI

INGIN BELI PRODUKNYA ?

Klik Simak Semua Keterangan Produk Di Bawah Ini Untuk Melihat Detail Produk Kami :

Rabu, 01 Agustus 2012

Penyebab dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Penyebab dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini



Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan seorang pria bertahan lebih lama ketika berhubungan seks sehingga menimbulkan ketidakpuasan, baik oleh istri maupun keduanya. Ejakulasi dini adalah salah satu masalah seksual yang umum diderita kaum pria dan paling sering dikeluhkan oleh para wanita.

Banyak suami atau pria yang tidak peduli dirinya telah mengalami ejakulasi dini, sampai istrinya marah akibat tidak mendapatkan kepuasan seksual. Padahal, semakin dini penanganannya maka ejakulasi dini semakin mudah disembuhkan.

Penyebab ejakulasi dini bermacam-macam, bisa karena faktor psikis dan bisa juga karena adanya penyakit. Beberapa penyakit tertentu menyebabkan tubuh kehilangan hormon serotonin yang membuat ejakulasi terjadi lebih cepat dari biasanya. Sementara faktor-faktor kejiwaan seperti stres dan kecemasan juga membuat serotonin berkurang.


Ejakulasi dini dapat diatasi dengan :
Menggunakan obat dan melakukan latihan mengontrol ejakulasi.

Latihan Mengontrol
Hubungan seksual yang baik tidak diukur dengan berapa lama berlangsung, melainkan dengan kualitasnya. Kualitas hubungan seksual dianggap baik bila memuaskan kedua belah pihak.

Agar dapat berkualitas baik, fungsi seksual kedua pihak harus normal. Pria harus mempunyai fungsi ereksi yang baik dengan kemampuan mengontrol ejakulasi. Pihak wanita harus mempunyai fungsi perlendiran vagina dan ereksi klitoris yang baik pula.

Bila pihak pria mengalami ejakulasi dini, apalagi yang berat, tentu saja pasangannya tidak dapat mencapai orgasme dan kepuasan seksual. Inilah yang dialami oleh istri Anda, sehingga wajar bila dia marah-marah.

Obat :
Menggunakan obat kuat yang benar-benar aman, herbal untuk dikonsumsi itulah yang seharusnya kita pergunakan.

Dipasaran banyak sekali dijual obat kuat dari yang mengandung bahan kimia, campuran herbal & kimiawi, serta yang benar-benar 100% herbal, masing-masing dengan kekurangan & kelebihannya.

Obat ini 100% Produk Herbal. GASA (Gagah Perkasa) namanya.

Bentuk Kemasan GASA :



Cara Pesan Cepat GASA (Gagah Perkasa), : Klik Obat Kuat Herbal GASA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar